BinkamBinmasFeaturedGiat OpsMitra PolisiSamapta

Anggota Kristiani Polresta Surakarta Rayakan Natal Bersama Dengan Keluarga di Kantor

Tribratanewspoldajateng.com – Di sela – sela tugas mengabdi dan melayani masyarakat, anggota Kepolisian Resor Kota Surakarta khususnya yang beragama Kristiani melaksanakan kegiatan “Natal Bersama”. Acara yang dilaksanakan pada hari Jumat (13/01/17) pukul 08.00 WIB bertempat di Aula Mapolresta Surakarta ini bertajuk “Natal Memotivasi Polri menuju Profesional, Modern, dan Terpercaya”.

Puluhan anggota Polresta Surakarta yang beragama Kristiani ini datang dengan didampingi keluarganya. Selain itu, Kapolresta Surakarta Kombes Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H.S.ST, M.K pun turut hadir dalam acara tersebut. “Saya mengucapkan selamat natal 2016, bagi anggota saya yg luar biasa ini”, ucap Kapolresta Surakarta dalam sambutannya. Kapolresta menambahkan bahwa semoga dengan kegiatan ini dapat menambah semangat dan motivasi bagi anggota agar tetap terus mengingat ibadah meskipun dalam bertugas.

Dalam acara tersebut anggota juga mendapatkan khotbah natal dari Pendeta Paulu Batara Nusantara Sth. Dalan khotbahnya, semoga dengan semangat natal ini dapat terus menjadikan diri anggota Polri dapat menjadi polisi yang profesional, moder dan terpercaya.

Usai pelaksanaan kegiatan tersebut, para anggota melanjutkan kegiatan dengan bakti sosial ke Putri Cempo, Mojosongo, Surakarta.

(Dewi – Humas Polresta Surakarta)

Berita Terkait