BinkamBinmas

Polsek Bandongan di serbu 187 pemilik masa depan

 

Tribratanewsmagelangkota.comTeriakan Polisi Polisi oh Polisiiiiiii …mengagetkan Kapolsek Bandongan Magelang Kota Jawa Tengah AKP Gede Mahardika yang sedang duduk santai dengan Kanit Binmas Iptu Fefy Yunitasari SIK di ruang SPK, Jumat (27/01/2017).

Dengan sedikit berlari keluar kantor, AKP Gede langsung mencari sumber suara yang ternyata dari rombongan anak- anak TK Aisyah Bandongan.

Sebanyak 187 siswa TK Aisyah langsung berjajar duduk di depan Polsek Bandongan dan mengucapkan Selamat pagi pak polisiiiiii…, tawa dan riuh semakin gempita sesaat setelah unit Dikyasa Sat lantas Polres Magelang Kota tiba di Polsek Bandongan dengan membawakan alat peraga Lalulintas.

Setelah membalas ucapan salam dari Anak TK Aisyah Kapolsek langsung mengajak Kanit Binmas Iptu Fefy dan Unit Dikyasa untuk mengenalkan tugas polisi di dalam masyarakat.

Semakin riuh ketika anak anak saling berebutan untuk memegang alat peraga sambil berlari kecil di halaman Mako Polsek, hingga akhirnya banyak bhabinkamtibmas yang meramaikan suasana berbaur dengan anak TK Aisyah pagi hari ini.(polresmagelangkota.com)

Berita Terkait