BinkamBinmasSamapta

Gara – gara Putung Rokok Dua Remaja Nyaris Adu Jotos

jateng.tribratanews.com/-  Untuk antisipasi keributan, pengeroyokan dan perkelahian, anggota Polsek Petarukan Polres Pemalang Jateng lakukan pengamanan orkes melayu Vega music, dalam acara pernikahan di Desa Temu ireng, Kec.Petarukan Kab.Pemalang. Kamis 26/1/2017.

Bhabinkamtibmas Desa Temu ireng Brigadir Irsyad bersama 4 anggota Polsek Petarukan, FKPM, dan 2 Anggota TNI Koramil Petarukan, bersama-sama melaksanakan pengamanan orkes melayu di rumah Bpk Darsono Rt.36 Rw.05 Desa Temu ireng.

Meskipun penonton tidak begitu ramai tetapi semua pengunjung merangsek di depan panggung, khususnya para remaja pria untuk berjoget ria mengikuti alunan lagu, pengunjung hapir separo terdiri anak-anak, ibu-ibu, orang tua, menonton dikanan kiri panggung ikut bersuka ria dengan berjoget.

Saat pertunjukan berlangsung ada dua remaja yang membuat keributan, karena kecepatan petugas pengamanan langsung dilerai dan dipinggirkan serta dimintai keterangan. Ternyata salah satu remaja joget sambil merokok dan putung apinya mengenai teman lainnya. Setelah didamaikan dan diselesaikan oleh bhabinkamtibmas bersama FKPM di belakang panggung, kedua pelaku tidak saling dendam dan tidak mengulangi lagi serta selama berjoget ria semua pengunjung tidak ada yang boleh merokok. 

Humas Polres Pemalang (AKP Lies)

Berita Terkait