BinkamFeaturedGiat OpsMitra PolisiReskrim

Jajaran Polres Wonogiri Bantu Cari Anak Hilang

Tribratanewspoldajateng.com Polres Wonogiri Daerah Jawa Tengah, Polsek Jatiroto terima laporan anak hilang atas nama Mamik Miliani (17) seorang pelajar warga Dusun Brenggolo Rt 04/Rw 02, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto Selasa (10/01/2017) petang. Yang hilang sejak Minggu (08/01/2017) lalu saat berpamitan ingin kepasar Slogohimo.

Kapolres Wonogiri AKBP Ronald Reflie Rumondor, SIK MSi melalui Paur Subag Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono menuturkan pihak keluarga korban melaporkan ke Polsek Jatiroto pada Senin (09/01/2017) petang. Dalam laporan yang ditulis orang tua Mamik,Gito, korban diketahui hilang sejak hari Minggu (08/01) pagi. Mamik berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk pergi kepasar Slogohimo bersama sang adik Silki Stevani untuk membeli sandal dipasar tersebut.

Sesampainya dipasar lantas adik Mamik meninggalkan Mamik sendirian dipasar karena adik korban ingin menemui sang nenek di Dusun Nade, Desa Slogohimo, Kecamatan Slogohimo. Namun sampai siang hari Mamik tidak ada kabar sehingga adik Mamik kembali ke pasar tersebut untuk menyusul dan mencari kakaknya namun tidak diketemukan.

“Adiknya ini sudah mencari kakaknya sampai dengan jam 14.00 WIB di terminal dan juga dipasar namun tidak ditemukan, akhirnya adiknya pulang melapor kepada orang tuanya,” ungkapnya Selasa (10/01/2017).

Ditambahkannya, pihak keluarga telah melakukan pencarian keseluruh keluarga Mamik baik keluarga dekat maupun saudara jauh namun tetap masih belum ditemukan sampai Senin malam. Mendapat laporan tersebut Polsek Jatiroto langsung bergerak untuk melakukan pencarian termasuk berkoordinasi dengan Polsek Slogohimo.

“Anggota polsek langsung melakukan pencarian setelah mendapat laporan,” lanjut dia.

Adapun ciri-ciri Mamik saat meninggalkan rumah yaitu rambut panjang agak merah dan muka putih ada jerawatnya, serta memakai pakaian baju panjang hitam putih, celana jeans pensil warna biru, jaket biru dan sepatu olahraga warna biru putih tali ping. Bagi siapapun yang melihat Mamik agar segera menghubungi pihak Polsek Jatiroto maupun Polres Wonogiri.

“Jika ada yang melihat gadis dengan ciri-ciri seperti diatas silahkan langsung menghubungi Polres Wonogiri,” tegas dia.//(humas polres wonogiri).

Berita Terkait