BinmasMitra Polisi

Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Banjarharjo Brebes Sambangi Tongkrongan Pemuda

jateng.tribratanews.com/ – Brebes – Rabu dini hari (25/1). Anggota Kepolisian Sektor Banjarharjo Polres Brebes Polda Jateng melaksanakan pembinaankepada masyarakat Desa Cigadung Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes. Kegiatan ini merupakan giat rutin yaknisambaing dan silaturahmi maupun giat-giat pengamanan yang membutuhkan kehadiran petugas Polri yang bertujuan untukmendekatkan polisi kepada masyarakat.

Brigadir Eko, Briptu Risqi dan Briptu Agung menyambangi sekumpulan anak muda yang sedang nongkrong malam. Dalam kesempatan itu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pemuda untuk turut menjaga keamanan dengan tidakmengkonsumsi minuman keras dan menggunakan narkoba. Pihaknya juga mengatakan bahwa patrol polisi sambaing desabertujuan untuk menciptakan rasa aman, tenang, damai, tenteram dan nyaman dalam kehidupan bermasyarakat. Selain ituuntuk lebih mendekatkan hubungan antara polisi dan masyarakat khususnya didaerah pedesaan.

Dengan adanya kegiatan sambaing dan patrol malam hari yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Banjarharjo diharapkandapat mencegah tindak criminal yang mengancam masyarakat. Hingga kegiatan sambaing dan patrol selesai tidakdiketemukan tindak kejahatan dan situasi aman kondusif. (Hms/PID Banjarharjo)

Berita Terkait