BinkamBinmas

Cegah Pencurian Malam Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Jaten Karanganyar Sambangi Koperasi BMT

Tribratanewspoldajateng.com – Dalam rangka antisipasi kriminalitas terutama pencurian dengan pemberatan, Bhabinkamtibmas Desa Suruhkalang Polsek Jaten Polres Karanganyar Polda Jateng Brigadir Sri Wibowo melaksanakan sambang ke kantor BMT Mizan yang terletak di Desa Suruhkalang Kecamatan Jaten. Rabu (25/01/2017) jam 12.00 WIB.
Bertemu dengan salah satu pegawai, Ibu Erna, Brigadir Sri Wibowo melaksanakan dialogis kamtibmas dan menghimbau agar pihak BMT tidak menyimpan uang dan barang berharga di kantor BMT, dan jika memungkinkan agar menempatkan pegawai kontrak untuk menunggu kantor saat malam hari.
Kegiatan patroli sambang tersebut sebagaimana diinstruksikan oleh Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSI melalui Kapolsek Jaten AKP Suryono,SH, untuk mengantisipasi terjadinya curat, curas, curanmor dan Rumsong yang ada di wilayah desa binaannya, agar Bhabinkamtibmas aktif melaksanakan sambang ke rumah dan kantor yang rawan tindak kejahatan.
Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga dapat terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif umumnya di wilayah hukum Polsek Jaten Polres Karanganyar.
Abdul Bhayangkara PID Promoter Polsek Jaten
Editor : Sakti Valeska

Berita Terkait