Binmas

Bhabinkamtibmas Polres Pekalongan Kota Tidak Tebang Pilih Terhadap Warga Binaannya

 

jateng.tribratanews.com/ – Segala bentuk upaya terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah demi meningkatkan sinergitas dengan masyarakat.

Kedekatan dengan masyarakat itu dilakukan agar tercipta hubungan yang baik demi menjaga situasi aman, nyaman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan Aiptu Rusbianto Bhabinkamtibmas Kelurahan Krapyak Polsek Pekalongan Utara Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah. Rabu (25/1).

Aiptu Rusbianto Bhabinkamtibmas Kelurahan Krapyak Polsek Pekalongan Utara Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah melaksanakan sambang kepada warga binaannya dalam satu hari minimal mengunjungi tiga rumah untuk saling bertukar informasi dan mengutarakan kendala apapun yang terjadi di wilayah binaanya.

Upaya dari Aiptu Rusbianto ini merupakan bentuk pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat. Selain itu juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya dan apabila mengetahui peristiwa atau kejadian yang sifatnya melanggar aturan segera melapor ke dirinya selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Krapyak Polsek Pekalongan Utara Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah.

[Humas Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah]

Berita Terkait