Mitra PolisiYanmas

Ikut Berpartisipasi Dalam Dekranasda Kajen Night Carnival 2024, Personil Polres Pekalongan Kenakan Berbagai Busana

Polres Pekalongan – Polda Jateng – jateng.tribratanews.com I Dengan mengenakan berbagai macam bentuk busana, personil Polres Pekalongan dan juga Bhayangkari ikut ambil bagian dalam memeriahkan Dekranasda Kajen Night Carnival 2024, Jumat malam (30/08).

Kegiatan yang berlangsung di depan taman Boulevard Jl. Mandurorejo Kajen itu, disaksikan oleh hampir ribuan warga yang hadir secara langsung tersebut. Adapun dalam karnaval dinilai langsung oleh dewan juri. Karnaval dimeriahkan dari Kecamatan, sekolah, BUMD, dan umum.

Dekranasda Kajen Night Carnival 2024 dihadiri oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Pekalongan H. Ashraf Abu, Kapolres Pekalongan AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K beserta Ibu, Pabung Kodim 0710 MAYOR Kav. Purbo Suseno, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan, anggota DPRD Kabupaten Pekalongan H. Abdul Munir, PJU Pemerintahan Kabupaten Pekalongan, OPD Kabupaten Pekalongan serta Camat se Kabupaten Pekalongan.

Ketua Dekranasda H. Ashraf Abu dalam sambutannya menyampaikan, tujuan dilaksanakan kegiatan Dekranasda Kajen Night Carnival 2024 ini tidak lain adalah untuk menghidupkan UMKM dan roda perekonomian di Kabupaten Pekalongan.

“Dan perlu diketahui, bahwa kegiatan ini sudah berjalan dua kali, semoga di tahun-tahun berikutnya dapat terlaksana dengan meriah,” kata dia.

Ashraf juga menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Pekalongan atas dukungannya, sehingga malam ini acara Dekranasda Kajen Night Carnival dapat berjalan dengan meriah.

Lanjutanya, ketua Dekranasda Kabupaten Pekalongan H. Ashraf Abu berharap semoga tahun depan kegiatan Dekranasda Kajen Night Carnival lebih ditingkatkan lagi dengan mengundang artis-artis ibu kota.

“Semua itu untuk menghibur masyarakat Kabupaten Pekalongan,” pungkasnya.

Sementara itu, personil Polres Pekalongan dan juga Bhayangkari yang terlibat mengenakan berbagai macam bentuk busana, mulai dari busana adat, tokoh agama dan lain sebagainya berpartisipasi memeriahkan Dekranasda Kajen Night Carnival 2024.

Tampak warga, baik anak-anak maupun dewasa juga antusias untuk berfoto bersama dengan anggota Polres Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K yang hadir malam itu didampingi Ketua Bhayangkari cabang Pekalongan Ny. Dika Doni Prakoso mengungkapkan kekagumannya terhadap event Dekranasda Kajen Night Carnival 2024.

“Ini luar biasa dan sungguh bagus, dan kami dari Polres Pekalongan juga ikut ambil bagian, Dimana anggota telah mengenakan berbagai macam busana,” ujarnya.

AKBP Doni berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mendorong inovasi dan kreativitas bagi warga masyarakat Kabupaten Pekalongan. (afk)

Berita Terkait