Binkam

Implementasikan Polri Hadir : Personel Satpolairud Polres Pekalongan Kota Intensifkan Patroli Dialogis

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam mewujudkan situasi Keamanan, ketertiban masyarakat, Jajaran Satuan Polisi Perairan Udara (Satpolairud) Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng  melaksanakan patroli dan pengamanan kegiatan bongkar ikan dan aktifitas lainnya di Pantai Utara Kota Pekalongan, Senin (27/05/24).
Personel Satpolairud Polres Pekalongan Kota melaksanakan patroli Dialogis dengan berdialog dengan masyarakat disekitar TPI, Objek Wisata Pantai Pasir Kencana dan sekitar Perairan Utara Kota Pekalongan.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., melalui Kasat Polairud AKP Nyoman Herwanto, SM., mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan patroli Dialogis di sekitar Pantai Utara Kota Pekalongan merupakan kegiatan rutin Satpolairud Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng sehingga di harapkan dengan adanya keberadaan pertugas Polri dilapangan, aktifitas nelayan maupun masyarakat di sekitar pantai Utara kota Pekalongan dapat berjalan aman dan lancar.
“Meningkatkan keamanan dan untuk kenyamanan para nelayan dan pedagang pada saat bongkar muat hasil tangkapannya, kegiatan ini memang sudah rutin dilakukan,” katanya.
Tentunya masyarakat nelayan akan merasa tenang dan nyaman melihat adanya petugas di TPI,” Lanjut Kasat Polairud AKP Nyoman Herwanto, SM.
Dengan kehadiran anggota Polri Khususnya Polres Pekalongan Kota, diharapkan dapat meminimalisir gangguan kamtibmas di TPI Kota Pekalongan.

Berita Terkait