BinkamBinmas

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Madukara Jajaran Polres Banjarnegara Intensifkan Sambang

Polres Banjarnegara – jateng.tribratanews.com | Polsek Madukara jajaran Polres Banjarnegara intensif melakukan patroli dan sambang guna mencegah gangguan kamtibmas menjelang lebaran di wilayah hukum Polsek Madukara, Senin (27/5/2024).

Kapolres Banjarnegara AKBP Erick Budi Santoso, SH, SIK, MH mengatakan, melalui Kapolsek Madukara AKP SS Udiono, SE mengatakan, sasaran patroli dan sambang yakni jalan raya, pemukiman penduduk, warga masyarakat, pasar dan obyek vital.

“Saat sambang petugas berpesan agar berhati hati dan bijak dalam menggunakan media sosial sehingga tidak menimbulkan situasi yang tidak kondusif di lingkungan,” katanya saat dihubungi melalui telepon.

Adapun dengan warga masyarakat, lanjut dia, yakni memberikan pesan-pesan kamtibmas dan sosialisasi terkait dengan layanan pengaduan pelaporan masyarakat hotline 110 guna menjaga kamtibmas.

“Memberikan pembinaan kepada warga, terkait ketertiban berlalu lintas juga terkait dengan kamtibmas di lingkungan dan mengimbau kepada warga supaya dapat menyampaikan informasi kepada Polri terkait situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal,” tandasnya.

Berita Terkait