Binmas

Sat Binmas Polres Pekalongan Berikan Penyuluhan Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba kepada Warga Bebel

Polres Pekalongan – Polda Jateng – jateng.tribratanews.com | Sat Binmas Polres Pekalongan melaksanakan penyuluhan kepada warga Bebel, Kecamatan Wonokerto, Selasa (07/05). Penyuluhan diikuti oleh ibu-ibu warga setempat, tepatnya Rt. 10 Rw. 03.

Disampaikan PS. Kanit Binpolmas Sat Binmas Aiptu Supiaji, S.H, bahwa NARKOBA merupakan singkatan dari Narkotika, Psikotropika dan Zat Berbahaya Adiktif lainnya. Narkoba saat ini semakin banyak dijumpai di kalangan pemuda dan pelajar dalam berbagai jenis dan bentuk.

“Maraknya pengedaran narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya di kalangan generasi muda sangat meresahkan. Generasi muda yang diharapkan dapat menjadi penerus bangsa ini justru semakin banyak yang terjerumus penyalahgunaan Narkoba,” ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya mengajak ibu-ibu untuk bisa mengawasi anak-anaknya. Jangan sampai terjerumus ke dalam masalah narkoba.

Aiptu Supiaji mengungkapkan, tujuan penyuluhan ini untuk memberikan wawasan dan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya.

“Melalui kegiatan ini, kami dari Polri berupaya untuk memberantas peredaran narkoba supaya tidak menimpa pada generasi muda penerus bangsa,” pungkasnya. (afk)

 

Berita Terkait