BinkamBinmasMitra Polisi

TNI-Polri Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah dari Kementrian Pangan di Wilayah Kecamatan Karanganyar

Polres Pekalongan – Polda Jateng – jateng.tribratanews.com I TNI-Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek dan Babinsa Koramil Karanganyar memantau penyaluran bantuan pangan cadangan beras Pemerintah dari Kementrian Pangan di wilayah Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Minggu (04/02).

Pelaksanaan pembagian bantuan beras dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Karanganyar. Bantuan pangan cadangan beras Pemerintah tersebut berupa beras sebanyak 10 kg dan diterima langsung oleh KPM.

Warga masyarakat yang akan menerima bantuan diharuskan membawa KTP, Kartu Keluarga dan undangan dari balai desa masing-masing. Sementara pembagian bantuan pangan cadangan beras Pemerintah, tiap desa diberikan waktu tersendiri.

Adapun KPM penerima bantuan pangan cadangan beras Pemerintah yakni, Desa Limbangan sebanyak 267 KPM, Desa Sokosari 316 KPM, Desa Wonosari 278 KPM, Desa Gutomo 318 KPM, Desa Karanggondang 237 KPM dan Desa Lolong sebanyak 356 KPM.

Kapolsek Karanganyar AKP Edy Sarwono mengungkapkan, kegiatan pemantauan yang dilakukan oleh anggotanya Bersama Koramil Karanganyar merupakan upaya Polisi hadir untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Selain memantau penyaluran bantuan, kami juga melaksanakan pengamanan, sehingga kegiatan penyaluran bantuan berjalan dengan aman, lancar dan tanpa ada gangguan kamtibmas yang berarti,” ujarnya. (afk)

Berita Terkait