BinmasYanmas

TNI-Polri serta Instansi Terkait Bergandengan Tangan Bersihkan Pasar dalam Karya Bakti

olres Pekalongan – Polda Jateng – jateng.tribratanews.com I Guna meningkatkan kebersihan dan kenyamanan di lingkungan pasar, Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Pekalongan bersama dengan anggota TNI dan instansi terkait melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan. Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Dalmas, Bripka Yudha Yulianto S.H, yang turut memimpin 30 personel yang dikerahkan untuk membersihkan area pasar, Kamis (04/01/2023).

Dalam karya bakti ini, personel gabungan dengan antusias membersihkan dan merapikan area pasar. Mereka membersihkan sampah, dan menjalankan berbagai upaya untuk meningkatkan sanitasi di sekitar pasar.

Kegiatan ini menjadi contoh sinergi positif antara TNI Polri, dan instansi terkait dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Kasat Samapta AKP Suhadi S.H menyampaikan, bersama TNI, Kita berkomitmen untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan pasar. Melalui kegiatan ini, kami tidak hanya menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan, tetapi juga membangun hubungan yang harmonis antara aparat keamanan, TNI, dan masyarakat.

Semoga kebersihan yang terjaga dapat menciptakan lingkungan yang nyaman bagi para pedagang dan pengunjung pasar. Aksi bersih-bersih ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar mereka. (reza)

 

Berita Terkait