Binmas

Bripka Sugito Kerja Bakti Pengecoran Balai Desa Bodas Bersama Warga

Polres Pekalongan – Polda Jateng – jateng.tribratanews.com I Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Bripka Sugito melaksanakan giat kerja bakti pengecoran balai Desa Bodas, Sabtu (21/10). Kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya untuk menciptakan kedekatan sekaligus kebersamaan dengan warga binaan.

Dikatakan bahwa, seorang Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dengan warganya dan siap melayani apabila dibutuhkan seperti kegiatan kerja bakti hari ini. “Maka saya harus turun dan ikut kerja bakti pengecoran balai Desa Bodas,” ujarnya.

Bripka Sugita juga mengatakan, bahwa kerja bakti ini merupakan bentuk kebersamaan dengan warga. “Karena ini sebagai sarana menjalin silaturahmi dan kemitraan,” imbuhnya.

Kepala Desa Bodas Bapak Wasgito yang hadir dalam kesempatan itu mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Bripka Sugito. Ia senang dan berterima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya dalam bermitra dan menjalin kedekatan dengan warganya,

“Salut dan terima kasih kepada pak Bhabin Sugito yang telah ikut melaksanakan kerja bakti bersama warga Bodas. Mudah-mudahan ini bisa menjalin tali silaturahmi yang telah terjalin baik sebelumnya,” katanya.

Di tempat terpisah, Kapolsek kandangserang Ipda Slamet Riyadi menjelaskan, kehadiran Polri dalam kegiatan masyarakat sebagai upaya menjalin tali silaturahmi dan kemitraan untuk mewujudkan harkamtibmas yang kondusif. (afk)

Berita Terkait