LantasYanmas

Personel Unit Lalu Lintas Polsek Ngaliyan Melakukan Pendidikan Masyarakat Terkait Ops Patuh Candi 2023

Polrestabes Semarang – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id |  Dalam rangka mewujudkan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lantas yang aman dan kondusif, Berbagai upaya terus dilaksanakan oleh Personel unit lalu lintas Polsek Ngaliyan saat Pelaksanaan Ops Patuh Candi 2023.

Salah satunya kegiatan yang dilaksanakan adalah pendidikan masyarakat lalu lintas (dikmas lantas) yakni himbauan dan edukasi Kamseltibcar Lantas kepada para supir BRT feeder, Selasa (11/7/2023).

Kegiatan Dikmas Lantas oleh unit lalu lintas Polsek nglaiyan tersebut dipimpin oleh Panit lantas Ipda Riyadi, yang dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan himbauan dan Dikmas lantas kepada para supir BRT feeder, dengan harapan agar selalu mematuhi aturan lalu lintas.

Diberitahukan juga bahwa jajaran Polrestabes Semarang sedang melaksanakan Ops Patuh Candi 2023 yang dilaksanakan selama 14 hari mulai dari tanggal 10 s.d 23 Juli 2023.

Dan personel unit lalu lintas polsek nglaiyan mengajak adanya peran serta dari para supir BRT feeder untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan ikut serta mensukseskan, dan mewujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Aman dan kondusif di wilayah ngaliyan dan kota semarang pada umumnya.

Damar_STT

Berita Terkait