Pembinaan Personel

Ingat Jasa Para Pahlawan, Kapolres Blora Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Wira Bhakti

Polres Blora – Polda Jateng –  Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polres Blora – Polda Jateng – Mendekati peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Blora melaksanakan salah satu kegiatan sakral yang tidak boleh dilupakan dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara, yaitu Ziarah dan Tabur Bunga di Makam para Pahlawan Blora, Selasa (27/6/2023).

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H., dan Nyonya Jean Ketua Bhayangkari Cabang Blora menaburkan bunga di makam-makam para pahlawan Kabupaten Blora diikuti oleh Pejabat Utama Polres Blora.

Pahlawan yang dimakamkan di TMP Wira Bhakti bukan hanya Pahlawan yang memperjuangkan Kemerdekaan saja namun juga Pahlawan yang Memperjuangkan Kesehatan Masyarakat Blora, yaitu Almarhum Dr. Heri yang juga dimakamkan di TMP Wira Bhakti Blora.

Kapolres Blora selaku pimpinan Apel Ziarah dan Tabur Bunga menyampaikan bahwa Jasa Para Pahlawan tidak boleh dilupakan, salah satu caranya ada dengan selalu men-ziarahi Makamnya untuk mengenang jasa mereka kepada Bangsa dan Negara, ini juga menjadi pengingat kita bahwa Generasi Selanjutnya juga harus tahu Jasa mereka.

“Pahlawan adalah orang yang berjasa, bukan hanya tentang Perjuangan namun juga Ilmu Pengetahuan, karena itu kita bisa menikmati kemerdekaan sekarang berkat jasa mereka dan cara kita membalas budi adalah dengan mengenang selalu apa yang sudah mereka perjuangkan.” imbuh Kapolres Blora.

Berita Terkait