Mitra PolisiPembinaan Personel

Olahraga Bersama Sinergitas TNI Polri di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga

Polres Salatiga Polda Jateng tribratanews.jateng.polri.go.id – Dalam rangka meningkatkan soliditas dan jalinan sinergitas kemitraan antara TNI dan Polri, Polres Salatiga menggelar Olah Raga Bersama TNI-Polri di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga, Rabu 31/05/2023.
Olah raga bersama ini diikuti oleh jajaran TNI yang ada di Kota Salatiga yaitu KOREM 073-Makutarama, Kodim 0714 Salatiga,  Yonif Mekanis Rider 411 Salatiga dan Denpom Salatiga serta sebagai tuan rumah adalah Polres Salatiga, kegiatan ini juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 77 Tahun 2023.
Komandan Kodim 0714 Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar S.Sos, M.Si selalu pimpinan apel yang didampingi Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan,
 S.I.K menyampaikan bahwa selain untuk mewujudkan tubuh yang sehat, kegiatan olah raga bersama juga untuk menjaga soliditas dan sinergitas antara Personil TNI dan Polri yang ada di Kota Salatiga.
“Dengan adanya kegiatan  ini akan menjadikan TNI-Polri semakin solid dan siap mendukung agenda pemerintah dalam pengamanan tahapan Pemilu 2024” ucap Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.Sos, M.Si.
Olahraga bersama kegiatan diawali dengan kegiatan apel bersama, kemudian olahraga senam SKJ 88 dan aerobic, lomba tarik tambang, dan tenis meja serta kegiatan olah raga lainnya diakhiri ramah tamah dan makan bersama.
Disela kegiatan Kapolres Salatiga  menyampaikan bahwa kegiatan olah raga seperti ini ke depan akan terus terlaksana secara berkala, tujuan lainnya adalah agar komunikasi antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan semakin meningkat serta saling mengenali sehingga sangat membatu dalam pelaksanaan tugasnya.
“Gunakan momen olahraga bersama ini untuk saling mengenal dan silaturahmi, karena jika saling kenal selanjutnya akan mudah untuk koordinasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan”,  ucap AKBP Feria Kurniawan, S.I.k
(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait