BinkamYanmas

Jajaran Polres Pekalongan Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata

Polres Pekalongan – jateng.tribratanews.com IMeskipun cuti bersama sudah selesai, namun aktivitas masyarakat masih memadati tempat wisata, khususnya di Kab. Pekalongan. Untuk itu, jajaran Polres pekalongan meningkatkan pengamanan di tempat tersebut. Hal ini untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui PS. Kasi Humas Ipda Suwarti, S.H mengatakan pengamanan obyek wisata untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga memberikan rasa aman kepada wisatawan.

“Banyaknya warga yang memadati tempat wisata, tentunya bisa berdampak pada meningkatnya ancaman gangguan kamtibmas, seperti kemacetan maupun munculnya gangguan kriminalitas,” ujarnya, Kamis (27/04).

Jajaran Polres Pekalongan dalam hal ini petugas pengamanan mengimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati dan waspada akan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita mengimbau masyarakat untuk selalu waspada, terutama di tempat wisata air untuk selalu menjaga dan memantau anak-anaknya. Tak lupa, kepada pengelola kita juga berikan imbauan,” ungkap Ipda Suwarti.

Hadirnya petugas Polisi di obyek wisata diharapkan mampu memberikan ketenangan, kenyamanan serta keamanan kepada warga masyarakat. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait