Binkam

Libur Idul Fitri 1444 H Bhabinkamtibmas Pantau Obyek Wisata Ngrembel Asri

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpati bersama Babinsa Koramil 07 Gunungpati melaksanakan sambang dan Pam obyek wisata Ngrembel Asri yang berlokasi di Kelurahan Gunungpati, Kec. Gunungpati, Kota Semarang, Senin (24/04/2023).

Sambang dilaksanakan mengingat hari ini merupakan libur lebaran 144 H Tahun 2023, dimana warga masyarakat tentunya akan memanfaatkannya dengan berekreasi mengunjungi tempat-tempat wisata, salah satunya adalah obyek wisata Ngrembel Asri.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para pengunjung obyek wisata dan menyampaikan kepada para pengunjung untuk selalu waspada terhadap barang bawaan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan untuk selalu berhati-hati, utamakan keselamatan diri, di lokasi obyek wisata Ngrembel.

Kapolsek Gunungpati Kompol Indra Hartono, S.E., S.I.K., saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa upaya Kepolisian dengan melaksanakan sambang dan koordinasi dengan pengelola obyek wisata setempat untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga di tempat obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Gunungpati situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Damar_STT

Berita Terkait