FeaturedFrameYanmas

Dengan Humanis, Wakapolres Pekalongan Ajak Anak Anak dan Remaja Tidak Bermain Petasan

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Guna Mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kota Pekalongan saat menjalankan ibadah di bulan Ramadan, Polres Pekalongan Kota terus melaksanakan Upaya upaya Preemtif.

Seperti Halnya yang dilakukan Wakapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng Kompol Hj. Pariastutik, S.H., melaksanakan patroli pagi hari setelah Sholat Subuh, dan mendatangi beberapa lokasi yang dijadikan tempat bermain petasan.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K.,M.H melalui Wakapolres mengatakan, Kami bersama anggota dan bersinergi dengan TNI, Kelurahan dan Desa bersama sama melaksanakan Patroli untuk imbau masyarakat, yang didominasi remaja, untuk tidak melakukan kegiatan kegiatan Negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Wakapolres dengan humanis Juga memberikan edukasi kepada remaja yang ditemui, untuk mengisi Bulan Ramadan dengan kegiatan kegiatan yang positif, jangan terlibat dan melibatkan diri dalam kegiatan negatif.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan, dapat memberikan pemahaman kepada para remaja, agar kedepan tidak melibatkan diri dalam kegiatan kegiatan yang negatif.

Kasubsi Penmas Sihumas mengatakan, Apabila warga Masyarakat akan memberikan informasi seputar Kamtibmas, dapat menghubungi Call Centre Polri 110 yang aktif 1×24 jam Nonstop.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait