FramePembinaan Personel

Kapolrestabes Semarang Pimpin Pergeseran Pejabat, Polsek Tembalang Dipimpin Polwan

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id |  Polrestabes Semarang gelar serah terima jabatan Kapolek Tembalang dan Kasihumas Pejabat Utama Aula Lt. 3 Mapolrestabes Semarang yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes sebagai pemimpin upacara sertijab pada Kamis (23/2/2023).

Berdasarkan Pemindahan Jabatan yang tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Jateng Nomor: ST/201/II/KEP./2023 tanggal 03 Februari 2023 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Serta Pengukuhan Dalam Jabatan Perwira Di Lingkungan Polda Jateng.
Ada yang baru dalam mutasi lingkungan pergeseran Pamen Polrestabes Semarang, Kali ini pemimpin untuk wilayah hukum Polsek Tembalang dipimpin oleh seorang Polwan yang berpangkat Kompol yang nambah deretan PJU sebagai jabatan Kapolsek Bersama Kapolsek Pedurungan di jajaran Polrestabes Semarang.
Pejabat Baru Kapolsek Tembalang yang sebelumnya Kompol Maulana Ozar S.I.K. sekarang dijabat oleh Kompol Wahdah Maulidiawati, S.H., S.I.K. yang sebelumnya menjabat Kasubbagsenmu Rolog Polda Jateng dan Kompol Untung kistopo, S.H., M.M sebagai Kaurjarkom Bidtik Polda Jateng.
Pada kesempatan ini pula Kombes Pol Irwan menyapaikan hasil giatnya selama mengikuti penghargaan dari Pan RB di Jakarta “Polrestabes Semarang adalah satuan kerja yang layak mendapat penghargaan pelayanan prima, tepuk tangan untuk kita semua” ujar Kombes Pol Irwan.
Tak lupa belia menambahkan “yang tentunya capain ini harus kita pertahankan karena ini capaian positif dan sekaligus sebagai evaluasi untuk pelayanan prima ke depan. ”
Sebelum menutup amanat Kombes pol Irwan berpesan kepada seluruh personel Polrestabes Semarang agar senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang kerjasama, loyalitas dan soliditas yang telah dibangun selama ini untuk selanjutnya dapat diteruskan dan bahkan lebih ditingkatkan.
Damar_STT

Berita Terkait