BinkamFrameMitra Polisi

Perkuat Sinergitas, Kapolres Pekalongan Kota Ngobrol Santai Bersama Awak Media

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id |  Sebagai wujud silaturahmi dan sinergitas bersama Insan pers, Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., didampingi Kasat Lantas AKP Koyim Maturrohman, S.Ds., ngopi bareng dan ngobrol santai bersama teman-teman media yang bertugas di Kota Pekalongan, Rabu (22/2/2023).
Dalam kegiatan santai ini, AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., juga memperkenalkan jabatan Kasatlantas Polres Pekalongan Kota yang baru dilantik sepekan lalu, AKP Koyim Maturrohman, S.Ds. yang menggantikan Kasatlantas sebelumnya, AKP Aliet Alphard yang mutasi ke Kabupaten Karanganyar.
Dalam suasana yang santai dan penuh keakraban, serta komunikasi dua arah ini, AKBP Wahyu Rohadi mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan media khususnya yang bertugas di Kota Pekalongan dan selama ini sudah membantu publikasi dan penyebaran informasi mengenai kegiatan maupun program-program yang ada di Polres Pekalongan Kota serta bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Pekalongan.
“Hubungan yang selama ini sudah terjalin bagus, hal-hal yang sifatnya perlu dukungan media bisa segera dieksekusi dengan baik,” ucap AKBP Wahyu.
Menurutnya, hubungan Polres Pekalongan Kota dan insan media tidak hanya sebatas hubungan profesi, namun juga sudah bisa terjalin secara hati.
“Rekan-rekan media tahu apa yang diharapkan Polri, begitupula kami dari Polri mengerti apa yang rekan media inginkan. Jadi, sudah ada hubungan timbal balik yang sangat bagus di Kota Pekalongan,” pungkasnya.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait