BinkamBinmasYanmas

Kapolsek Kandangserang Sambangi Desa Tajur, Imbau Galakan Pos Kampling

Polres Pekalongan – jateng.tribratanews.com I Kapolsek Kandangserang Polres Pekalongan Polda Jateng bersama anggota melakukan sambang Desa dan patroli di Tajur Kec Kandangserang Kab. Pekalongan, Rabu (22/02).

Kegiatan sambang desa ini kami fokuskan pada peristiwa kemarin yang terjadi yaitu beberapa hewan ternak milik warga di Dusun Semeda Desa Tajur Kec. Kandangserang Pekalongan telah hilang dicuri.

“Kejadian ini sudah kami tindak lanjuti dan kami lakukan olah TKP dan memeriksa para saksi guna untuk melakukan ungkap kasus yang cukup menonjol di Desa Tajur yang sebelumnya belum pernah terjadi,” terang Kapolsek.

Lanjut Kapolsek Iptu Dulsalim, S.H selain kami melakukan upaya untuk ungkap kasus pencurian hewan ternak ini, kami juga melakukan upaya pencegahan dengan melakukan sambang untuk mengajak perangkat Desa, masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkunganya dan meningkatkan pos kamling jika ada orang asing yang tidak dikenal atau tamu 1 x 24 jam melaporkan pada Rt / Rw maupun Polsek Kandangserang.

Seperti diketahui bersama jika telah terjadi beberapa hewan ternak yang hilang dicuri yakni 4 ekor kambing dan unggas sekitar 18 ekor.

Namun rupanya bukan hewan ternak saja yang dicuri. Sebuah bangku yang terletak di halte /gardu di dusun tersebut juga hilang pada malam minggu kemarin, (18/2/2023). (ywrt)

 Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait