Binmas

Jalin Kedekatan dengan Ketua RW 4 Kelurahan Ngijo, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan kamtibmas

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Demi menjaga keamanan serta ketertiban wilayah kerjanya Bhabinkamtibmas selalu menyatu bersama masyarakat guna memberi himbauan ataupun informasi di wilayah binaan. Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Arry Awan Joko Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngijo saat melaksanakan sambang ke rumah Ketua Rw 04, Bapak Rohadi, Rabu Malam (15/02/2023).

Dalam sambang dan silaturahmi ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan diharapkan kepada ketua Rw untuk selalu melaporkan jika ada kegiatan masyarakat dan jika ada gangguan kamtibmas khususnya di kelurahan Kalisegoro ini.

DDS ini merupakan salah satu sarana Polri untuk melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda maupun Warga Masyarakat. Kali ini, Aiptu Arry Awan Joko Bhabinkamtibmas Kelurahan Nongkosawit Polsek Gunungpati menyambangi rumah Bapak Rohadi Ketua Rw 04 Kelurahan Kalisegoro Kec. Gunungpati.

Kegiatan DDS tersebut dalam rangka mewujudkan dan mendeteksi kamtibmas melalui kemitraan antara polri dan masyarakat. Pada kesempatan itu, Pak Bhabin mengajak warga dan Ketua RW 04 untuk pro aktif melalui kemitraan antara polri dan masyarakat dapat mengenali, mendeteksi, mengidentifikasi dan mempriotaskan secara bersama sama melakukan pemecahan permasalahan-permasalahan kamtibmas dilingkungan.

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan Pak Bhabin dan kami akan selalu berkoordinasi dengan pak Bhabin serta akan memberikan informasi sekecil apapun yang berkembang di lingkungan sekitar Rw.04 kepada Pak Bhabin” ucap Pak Rohadi Ketua RW. 04.

Damar_STT

Berita Terkait