Mitra Polisi

Makan Santuy Bersama Wartawan, Sinergitas Ciptakan Suasana Tahun Politik ke Depan Agar Sejuk Dan Damai

Polres Pekalongan – jateng.tribratanews.com I Polres Pekalongan menggelar silaturahmi bersama wartawan untuk mempererat sinergitas.Acara dipimpin dan dihadiri langsung Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H, di rumah makan Alaska Karanganyar Kab Pekalongan, Rabu, (15/02/2023).

Selain puluhan insan media wilayah Kab Pekalongan, acara silaturahmi juga dihadiri para pejabat utama di Polres Pekalongan.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Pers Nasional Tahun 2023, dimana peringatan Hari Pers Nasional ini merupakan pokok dari segala informasi yang ada di negara ini.

Kapolres Pekalongan juga menyebut terkait maksud dan tujuan kita dalam mengekspose dalam sebuah berita, kembali lagi pada hati nurani, yang artinya apabila ini kita ekspose akan berdampak atau tidak, seperti tadi pagi kita mengekspos Press Release Hasil Operasi Keselamatan Candi Tahun 2023.

Kapolres berpesan pada kepada insan media agar obyektif dan berimbang di dalam pemberitaan, apalagi saat ini sudah masuk dalam tahun Politik yang sebentar lagi pada tahun depan Pilkada diselenggarakan, di harapkan agar saling bersinergi dengan baik sehingga menciptakan iklim dalam pergelaran pesta demokrasi tetap bernuansa sejuk dan damai.

Sementara itu Ketua PWI Kab Pekalongan Triyono, mengajak kepada insan media di Pekalongan untuk meningkatkan profesionalitas, jangan sampai membuat produk berita cenderung ke anarkis dan menimbulkan dampak yang negatif.

Lanjutnya ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kapolres Pekalongan dan seluruh anggotanya yang selama ini sangat membantu kami dalam pekerjaan yang kami rasakan sangat sinergitas yang baik dan saling melengkapi dalam menjaga situasi keamanan di wilayah Kab Pekalongan tercinta ini, tandasnya.

Acara silaturahmi bersama wartawan adalah acara rutin yang sering di lakukan Porles Pekalongan bersama wartawan, seperti kali ini setelah acara sambutan dari kedua belah pihak di lanjutkan dengan acara makan bersama.(BAPE)

Berita Terkait