Binmas

Hadiri Tasyakuran Pembangunan Jalan Baru, Bhabinkamtibmas Polsek Sokaraja Banyumas Imbau Keselamatan Berlalu Lintas

Polresta Banyumas – jateng.tribratanews.com I Bhabinkamtibmas Polsek Sokaraja Polresta Banyumas, Polda Jateng hadir ditengah-tengah masyarakat dalam rangka tasyakuran pembangunan jalan baru di grumbul Songgom Desa Banjarsari, Kec. Sokaraja, Kab. Banyumas, Sabtu (11/2/23).
Dalam tasyakuran tersebut dihadiri pula oleh pemdes Banjarsari Kidul, Ketua RW. 01 Banjarsari Kidul, Ketua RT. 05/01 Banjarsari Kidul serta warga Masyarakat Banjarsari Kidul RT. 05/01.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan dengan adanya jalan baru bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan lebih khusus bagi petani untuk mempermudah transportasi pada saat pengangkutan hasil panen.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengimbau masyarakat agar selalu memperhatikan keselamatan dalam berkendara seperti selalu memakai helm, memakai kelengkapan berkendara yang standar dan menghindari penggunaan knalpot brong karena dapat menimbulkan ketidaknyamanan lingkungan.

Sementara itu, Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH melalui Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno,SH, mengatakan bahwa pihaknya melaluinya Bhabinkamtibmas Polsek Sokaraja menghadiri acara tasyakuran jalan baru di Desa Banjarsari yang diberi nama Jalan “Gotong Royong”.

“Bhabinkamtibmas kami menghadiri kegiatan tersebut sebagi wujud kehadiran dan kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya warga binaan dari Bhabinkamtibmas”, ungkap Kapolsek.

Diharapkan dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat meningkatkan silaturahmi serta ikatan emosional yang erat sehingga masyarakat merasa terayomi dan merasa guyub dalam bersama-sama menjaga situasi kondusif di wilayahnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Berita Terkait