Samapta

Polsek Gayamsari Lakukan Patroli Dialogis Untuk Menjaga Kamtibmas Di RS Bhayangkara

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Pawas Kanit Reskrim Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang AKP Mashadi, SH., MH bersama Personil piket fungsi melaksanakan patroli KRYD dan berdialogis dengan Satpam di RS. Bhayangkara Jl. Majapahit, Kelurahan Gayamsari, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang, (13/02/2023) 23.30 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Pawas Kanit Reskrim Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang AKP Mashadi, SH., MH menyampaikan himbauan kamtibmas kepada satpam Rumah sakit yang sedang bertugas jaga, agar lebih waspada terhadap para tamu yang keluar masuk areal rumah sakit.

Lakukan pemeriksaan identitas tamu, masih sambung AKP Mashadi, SH., MH, dan titip identitas tamu dipos, tingkatkan patroli setiap satu jam sekali, lakukan kontrol di areal rumah sakit.

“Ini dilakukan dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri pada pemantapan harkamtibmas dan antisipasi tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya,” jelasnya.

Pawas Kanit Reskrim Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang AKP Mashadi, SH., MH juga berharap, dengan kegiatan tersebut terjalin kedekatan dan silaturahmi antara Polri dan Satpam, sehingga akan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Berita Terkait