Binmas

Polres Blora Sosialisasi Operasi Keselamatan di Radio Gagak Rimang

Polres Blora – jateng.tribratanews.com | Senin, (13/02/2023) Tim Satuan Tugas, (Satgas) Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 Polres Blora melaksanakan sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas di radio Gagak Rimang Blora.

Kegiatan tersebut dilakukan guna menekan angka kecelakaan lalu lintas di kabupaten Blora Jawa Tengah. Dimana Polres Blora melalui tim Satgas Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi terus melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi keselamatan berlalu lintas. Salah satunya yang dilaksanakan adalah melalui siaran radio.

Salah satunya yang dilakukan oleh anggota Satgas Operasi Keselamatan Aipda Rudi Setianto.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Rudi menyampaikan bahwa dalam operasi keselamatan ini akan dilaksanakan selama 14 hari hingga tanggal 20 Februari 2023.

“Dalam pelaksanaan kegiatan operasi keselamatan kali ini dibagi menjadi beberapa bagian diantaranya giat preemtif 40% dan preventif 40% serta didukung giat Gakkum 20% (ETLE Statis dan Mobile serta teguran),” ucap Aipda Rudi.

Lebih lanjut anggota Polri yang hobi olahraga bersepeda ini menambahkan bahwa tujuan dilaksanakanya operasi keselamatan lalu lintas ini adalah untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan selamat, serta menekan angka kecelakaan dan fatalitas laka lantas” tambahnya.

“Kami imbau masyarakat agar selalu hati hati dan waspada serta patuh terhadap aturan lalu lintas. Jangan melakukan pelanggaran, karena pelanggaran adalah awal terjadinya kecelakaan,” bebernya.

Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait