Binmas

Aiptu Hendro Kusumo dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Wates Jalin Kemitraan

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Dalam menjalin keakraban dan kemitraan antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Ngaliyan kelurahan Wates Aiptu Hendro Kusumo melaksanakan sambang dan patroli dialogis dengan tokoh masyarakat, Minggu (12/2/2023).

Bertempat di wilayah perumahan wates Aiptu Hendro melaksanakan sambang dan patroli dialogis bertemu dengan tokoh masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, serta memberikan pemahaman tentang menjaga Kamtibmas lingkungan setempat.

kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek ngaliyan aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,”

Kapolsek Ngaliyan Kompol Hendrie Suryo Liquisasono, S.H., S.I.K., M.A.P mengungkapkan “Anggota bhabinkamtibmas harus lebih mengenal dekat dengan warga maupun wilayahnya. Karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak pelaksanaan tugas Polri.

Damar_STT

Berita Terkait