Binmas

Jumat Curhat : Bhabinkamtibmas Kelurahan Degayu Tampung Keluhan Warga

Polres Pekalongan Kota – jateng.tribratanews.com | Dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Degayu, Polsek Pekalongan Utara melaksanakan Sambang dan Door To Door System. Jumat 10/02/2023.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Degayu, Bripka Amir Mustofa, S.H selalu siaga di kelurahan binaannya, manakala ada warga yang memerlukan Bantuan maupun berdialog dengan warga serta terus memberikan Himbauan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Bhabinakmtibmas juga melakukan patroli dari satu rumah kerumah lainnya, guna memastikan situasi di Kelurahan binaan tetap aman dan kondusif, meminimalisir niat dari pelaku kejahatan dan sambangi setiap warga yang ditemui untuk diajak berdialog.

“Ini merupakan Implementasi Polri Presisi Hadir, dan upaya Bhabinkamtibmas Kelurahan Degayu dalam menciptakan situasi kamtibmas di kelurahan Binaan tetap aman.”

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K. melalui Kapolsek Pekalongan Utara, Kompol Joko Hendro Sulistyo S.Pd. S.E. M.Si. mengatakan, kami kerahkan seluruh personel untuk hadir ditengah tengah Warga selama 24 Jam Nonstop, dengan sarana dan prasarana yang ada akan kami maksimalkan.

Ia menjelaskan, disamping melaksanakan patroli dialogis, personel kami juga mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

Personel Polsek Pekalongan Utara, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng juga memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Bagi warga masyarakat yang akan memberikan informasi, melakukan pengaduan dapat menghubungi Call Centre 110, dan akan direspon dengan Cepat dan tepat,” pungkasnya.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait