Binmas

Bhabinkamtibmas Terboyo Kulon Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pengunjung Pasar Kubro

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Terboyo Kulon Aiptu M Sahidin sambang dan patroli dialogis memberikan himbauan kamtibmas ke warga agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Kamis (09/02/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Terboyo Kulon Aiptu M Sahidin sambang dan patroli dialogis di Pasar Unggas Kubro bertemu dengan pengunjung pasar kubro yang melakukan aktivitas di pasar tersebut.

Kegiatan Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera dapat diketahui dalam Rangka memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Terboyo Kulon Aiptu M Sahidin menyampaikan tentang pentingnya menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal, serta menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas apabila melihat atau mendengar ada kejadian ataupun permasalahan yang ada di lingkungan tempat tinggal ataupun di desa, agar masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

Kapolsek Genuk Kompol Ris Andrian Yudo Nugroho SH. SIK. MIK. menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan upaya menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan masyarakat maupun toga, tomas, todat guna menjalin kerjasama dalam menjalankan tugas dari Pemerintah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah Penyebaran Covid 19 di Desa

Damar_STT

Berita Terkait