Giat OpsLantas

Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023, Ini Pesan Kabag Ops Polres Blora

Polres Blora – jateng.tribratanews.com | Seluruh anggota Satgas Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2023 Polres Blora diminta untuk melaksanakan tugas dengan tegas namun tetap humanis.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabag Ops Polres Blora Polda Jawa Tengah Kompol Sudarno,SH saat memimpin apel pagi, Kamis, (09/02/2023) di halaman belakang Mapolres Blora.

Dalam arahannya Kabag Ops menyampaikan bahwa pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas yang akan digelar selama 14 hari tersebut lebih mengutamakan kegiatan preemtif dan preventif, tentunya didukung dalam pelaksanaan Gakkum.

Sesuai atensi pimpinan, laksanakan tugas Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi dengan tegas namun tetap humanis. Sentuh hingga level bawah kepada masyarakat, sampaikan tentang edukasi tertib berlalu lintas,” beber Kabag Ops Polres Blora.

Lebih lanjut, mantan Kasat Reskrim Polres Pati ini menambahkan bahwa pelaksanaan tugas harus selalu mengutamakan sinergitas lintas sektoral serta mengutamakan senyum, salam dan sapa.

“Laksanakan tugas dengan tegas namun tetap humanis serta mengutamakan sinergi dengan lintas sektoral yang ada,” tandasnya.

Untuk diketahui dalam pelaksanaan kegiatan operasi keselamatan kali ini dibagi menjadi beberapa bagian diantaranya giat preemtif 40% dan preventif 40% serta didukung giat Gakkum 20% (ETLE Statis dan Mobile serta teguran).

Berita Terkait