Binmas

Sejumlah Siswa PAUD Datangi Mapolsek Kesesi

Polres Pekalongan – jateng.tribratanews.com | Para siswa Paud dari Desa Karangrejo dan Desa Jagung kali ini mengunjungi Mako Polsek Kesesi dalam rangka kegiatan PLS (Pendidikan Luar Sekolah).

Briptu Roro dan sejumlah Bhabinkamtibmas menyambut kedatangan para siswa Paud tersebut dengan antusias dan gembira dengan khas anak- anak yang riang gembira, Rabu (08/02).

Dalam kegiatan tersebut, Sejumlah Siswa PAUD Datangi Mapolsek Kesesi diperkenalkan kepada para siswa paud tentang tugas dan tanggungjawab dari Kepolisian yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kemudian para siswa paud juga dikenalkan dengan satuan pelayanan di Polsek Kesesi, diajak berkeliling ruangan dan berkenalan dengan para petugas Polsek Kesesi.

Kapolsek Kesesi AKP Suradi, S.H mengungkapkan dengan kehadiran para siswa Paud dan TK di Polsek Kesesi dapat digunakan untuk lebih mengenal tentang tugas Kepolisian dan sejalan dengan program Polmas di Polri dalan rangka turut mewujudkan peran serta masyarakat dalam mencipta sitkamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman. (hms kss)

Berita Terkait