Binmas

Kapolsek Semarang Selatan Berikan Apresiasi Kepada Bhabinkamtibmas Yang Berprestasi

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Kapolsek Semarang Selatan Kompol Indra Jaya Syafputra, SH.SIK.MH memberikan reward atau penghargaan kepada Anggota Polsek Semarang Selatan, Rabu (08/02/2023).

Pemberian reward itu diberikan atas dedikasi dan kinerja serta loyalitas personel Polsek Semarang Selatan terutama pada anggota Bhabinkamtibmas.

Adapun tujuan pemberian reward ini untuk menjadikan personel untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas kepolisian, dan meningkatkan motivasi kepada personel pada saat bertugas di lapangan.

Pemberian Reward ini diberikan kepada Aipda Yudha, Aiptu I yadi yanto dan Aipda Suhartanto yang merupakan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Semarang Selatan dalam hal ini sebagai Bhabinkamtibmas teraktif pelaporan aplikasi BosV2 Binmas Online System.

Kapolsek Semarang Selatan Kompol Indra Jaya Syafputra, SH.SIK.MH menyampaikan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang anggota polri yang merupakan pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat adalah tugas mulia serta dapat mengembangkan semangat patriotisme, Bentuk Apresiasi Ini semoga Menjadi Motivasi Kepada Anggota Yang Lain Untuk Bekerja Dengan Baik Dalam Hal Pelayanan Kepada Masyarakat” Tutupnya.

Kemudian bagi personel yang belum mendapatkan reward agar selalu senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat,” pesannya.

Damar_STT

Berita Terkait