Samapta

Patroli Siang, Samapta Polsek Gunungpati Sambangi Satpam Pegadaian Berikan Imbauan Kamtibmas

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, anggota Polsek Gunungpati Polrestabes Semarang rutin melaksanakan kegiatan patroli siang di daerah Pemukiman penduduk dan obyek vital.

Seperti yang dilakukan Panit Samapta Polsek Gunungpati Polrestabes Semarang Aipda Ali Iskandar bersama anggota jaga melaksanakan patroli Siang dan sambang kepada satpam di Pegadaian Kelurahan Gunungpati Kecamatan Gunungpati Kota Semarang, Selasa (07/02/2023).

Dalam kunjungannya Aipda Ali Iskandar menyampaikan pesan kamtibmas dan melaksanakan patroli secara berkesinambungan di lingkungan perkantoran.

“Apabila dalam tempat tugasnya terdapat hal–hal yang bersifat adanya gangguan kamtibmas, diharapkan agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau bisa langung menghubungi Polsek Gunungpati untuk mengantisipasi supaya permasalahan tidak meluas,“ ujar Aipda Ali Iskandar.

Kapolsek Gunungpati Polrestabes Semarang Kompol Indra Hartono, S.E., S.I.K. menerangkan patroli itu bertujuan untuk mengetahui situasi perkembangan wilayah hukum Polsek Gunungpati Polrestabes Semarang serta meningkatkan hubungan komunikasi dengan para satpam.

“Dengan dilaksanakannya patroli rutin ini diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan tentram, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Gunungpati, senantiasa kondusif,” Pungkas Kompol Indra.

Berita Terkait