Binmas

Sambangi Warga RT 2 RW 12 Kelurahan Wonodri, Aiptu I Yadi Yanto Koordinasi Kamtibmas

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonodri Polsek Semarang Selatan Aiptu I yadi yanto sambang dan patroli dialogis wilayah binaan, Senin (06/02/2023).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonodri Aiptu I yadi yanto sambang dan patroli dialogis wilayah binaan di Lingkungan RT 2 RW 12 Wonodri Kebondalem Semarang bertemu dengan Bapak Ridwan Samiji sekaligus memberikan himbauan untuk selalu sosialisasi protokol kesehatan sebagai instrumen dasar dalam mencegah penularan Covid-19, dan tetap waspada dengan situasi kamtibmas yang ada.

Kita terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar dan patuh protokol kesehatan dan 5M, untuk tetap memperhatikan keamanan lingkungan sekitar.

Sambang dan silaturahmi ini dalam rangka untuk mengajak masyarakat disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya tetap selalu memakai masker dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap menjalankan prokes dalam aktifitasnya.

Berita Terkait