Binmas

Pastikan Wilayah Binaannya Aman Bripka Hendy Sambangi Pos Security PT IDRM Terboyo

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan binaannya Bhabinkamtibmas Kelurahan Terboyo Wetan Polsek Genuk Polrestabes Semarang Bripka Hendy Anggara sambang dan patroli dialogis di pos scurity PT. Inti Daya Rajawali Makmur, Terboyo, Senin 06 Februari 2023.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada petugas Scurity PT IDRM agar lebih peduli dengan lingkungan sekitar dan diadakan patroli di lingkungannya serta meningkatkan kewaspadaan di jam jam rawan Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas mohon informasi dari Security sekecil apapun terkait keamanan dan ketertiban agar disampaikan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Genuk guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah tersebut.

Di tempat terpisah Kapolsek Genuk Polrestabes Semarang Kompol Ris Andrian Yudo Nugroho S.H., S.i.k., M.i.k. mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas patroli sambang wilayah merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat karena dengan semakin dekatnya Polisi dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaannya,” tutup Kapolsek.

Berita Terkait