Binmas

Sambang Ketua Rw 1 Sekaran, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Beri Pesan Kamtibmas

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Dalam kehidupan bermasyarakat kehadiran Polri sangat didambakan, dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya, disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungpati Polsek Gunungpati Polrestabes Semarang Aiptu Pudjijono dan Babinsa Koramil 07 Gunungpati Sertu Prayitno melaksanakan silaturahmi di rumah Bapak Sudiro selaku Ketua Rw 01, Kelurahan Sekaran, Kecamatan Gunungpati Kota Semarang. Senin (06/02/2023).

Dalam giat tersebut berbincang-bincang dengan Bapak Sudiro selaku Ketua Rw, mengajak menjaga untuk Keamanan dan memberikan beberapa himbauan agar senantiasa menjalin komunikasi yang baik antara aparat desa dengan Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas membangun silahturahmi dengan masyarakat sekitarnya untuk memperkuat dan memilihara keamanan dan ketertiban khusunya Kelurahan Sekaran, Kecamatan Gunungpati Kota Semarang.

Pak Bhabin juga mengajak warga untuk mendowload Aplikasi Libas,dimana Aplikasi Libas terintegrasi dengan beberapa layanan Publik dan lokal untuk warga masyarakat Kota Semarang, dengan mengunduh Aplikasi Libas maka layanan Polrestabes Semarang ada dalam genggaman anda Sebagai Bhabinkamtibmas tidak henti-hentinya menghimbau warga untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Aiptu Pudjijono juga menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah mengadakan Program percepatan Vaksin bagi warga masyarakat, untuk itu pak Bhabin menghimbau bagi warga yang belum melaksanakan Vaksin 1, 2 dan 3 (BOSTER) untuk segera Vaksin.

Selain itu, Bhabinkamtibmas memberikan informasi kepada pihak setempat bilamana terjadi gangguan kamtibmas agar segera laporkan ke Bhabin atau ke Polsek Gunungpati.

Berita Terkait