Binmas

Aipda Adi Widyantoro Koordinasi Lintas Sektoral Bersama Kasi Trantib Kelurahan Lamper Lor

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Patroli sambang adalah bentuk upaya menjalin komunikasi dengan warga masyarakat dalam menyampaikan pesan Kamtibmas. Melalui kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan dilingkungan masyarakat, Jumat (03/02/2023).

Kegiatan sambang wilayah ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibmas di wilayah binaannya sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Lor Aipda Adi Widyantoro laksanakan sambang dan patroli dialogis wilayah binaan kordinasi lintas sektoral bersama kasi trantib dan perangkat Kelurahan Lamper Lor tentang keamanan lingkungan dan melalui dialog kamtibmas kepada warga yang bertujuan untuk menjalin kedekatan guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas.

kegiatan rutin Bhabinkamtibmas ini dengan silaturahmi kepada warga binaan tanpa pembatas, upaya menjalin sinergi dalam menciptakan kondusifitas lingkungan dan Melalui sambang dialogis Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Lor Aipda Adi Widyantoro merupakan bentuk keakraban bersama warganya, dengan jalin komunikasi terselip pesan -pesan kamtibmas.

Kapolsek Semarang Selatan Kompol Indra Jaya Syafputra, SH. SIK. MH menyampaikan bahwa Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk sama-sama kerja dan kerja sama-sama mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif, jelas Kompol Indra Jaya Syafputra, SH. SIK. MH.

Berita Terkait