Binmas

Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pringrejo Sambangi MII 01,02,03

Polres Pekalongan Kota – jateng.tribratanews.com | Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pringrejo, Polsek Pekalongan Barat, Polres Pekalongan Kota, Aiptu Hartono selalu hadir ditengah – tengah masyarakat, dengan sambangi MII 01,02,03 Pringlangu. Kamis (02/02/2023).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pringrejo, Aiptu Hartono, memberikan imbauan kepada Guru MII 01,02,03, untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terkait dengan adanya informasi penculikan anak yang beredar melalui media sosial.

Bhabinkamtibmas menyampaikan, agar warga tidak panik, namun harus tetap meningkatkan kewaspadaan, serta tidak mudah percaya dengan informasi yang beredar, Cek dulu kebenarannya, jangan sampai kita juga turut menyebarkan berita Hoax, prinsipnya Saring sebelum Share.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kasubsi Penmas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan kegiatan ini dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pringrejo, Polsek Pekalongan Barat, Polres Pekalongan Kota, Aiptu Hartono juga jajaran Polsek lainnya di wilayah Hukum Polres Pekalongan Kota.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan apabila melihat orang yang mencurigakan, untuk segera Melaporkan kepada kepolisian terdekat ataupun Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, apabila warga masyarakat, khususnya Warga Kelurahan Pringrejo yang akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi, dapat menghubungi Call Centre 110 yang aktif selama 1×24 jam nonstop. Pungkas Aiptu Hartono.

Berita Terkait