Samapta

Kanit Binmas Polsek Gunungpati Pimpin Patroli Dialogis Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Patroli adalah tugas rutin yang diemban oleh fungsi Samapta, kali ini Unit Samapta Polsek Gunungpati Polrestababes Semarang dipimpin Pawas Kanit Binmas Iptu Agus Mawahib melaksanakan Patroli dialogis dengan sasaran Perbankan, Pemukiman/Perumahan dan Pertokoan cegah tindak kejahatan, Kamis (02/02/2023).

Siang ini tak hanya Perbankan dan Perumahan yang menjadi sasaran giat Patroli Pertokoan pun tak luput untuk di Patroli oleh Samapta. Kali ini Giat Patroli di Toko-toko di Jalan Raya Gunungpati – Manyaran Kelurahan Gunungpati, dalam giat petugas memberikan imbauan kamtibmas kepada pemilik Toko agar selalu waspada dengan tindak kejahatan, serta petugas juga mengingatkan masyarakat yang hendak belanja agar selalu mengunci ganda kendaraan bermotor yang di parkir.

Kapolsek Gunungpati Kompol Indra Hartono, S.E., S.I.K., mengatakan, patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Petugas menghimbau kepada warga yang sedang belanja agar selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan yang selalu memanfaatkan kelengahan kita, dan melaporkan jika ada tindak kejahatan atau Guantibmas ke Polsek Gunungpati atau dapat menghubungi Bhabinkamtibmas.

Berita Terkait