Binkam

Polsek Gayamsari KRYD Sambang Obyek Vital SPBU Jalan Majapahit Semarang

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas ataupun masuknya faham radikalisme, Polsek Gayamsari dipimpin Pawas Kanit Propam Polsek Gayamsari Aipda Yos Krisnanto, SH, bersama Piket Fungsi laksanakan patroli wilayah untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warga masyarakat, khususnya bagi pelaku usaha seperti SPBU yang ada di wilayah kecamatan Gayamsari serta berikan kenyamanan, (30/1/2023) 23.30 Wib.

Sesuai perintah Kapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang Kompol Hengky Prasetyo, SH., MH personil Polsek Gayamsari secara rutinitas lakukan patroli wilayah, antisipasi tempat keramaian dan obyek vital yang ada di wilayah binaan.

Di samping mengantisipasi tempat keramaian juga memantau daerah rawan kecelakaan lalulintas, kata Kapolsek dikonfirmasi.

Kami harapkan kepada personil Polsek untuk meningkatkan kegiatan rutin wujudkan harkamtibmas tetap kondusif, samping melaksanakan patroli premanisme juga mengantisipasi dan edukasi warga, ungkapnya.

Berita Terkait