Binmas

Sinergi Tiga Pilar Kelurahan Kauman dampingi Tenaga Kesehatan Lakukan Vaksinasi Door to Door

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id, Untuk mempercepat terciptanya Herd Immunity dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Pekalongan Timur, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng, Tiga Pilar Kelurahan Kauman dampingi tenaga Kesehatan dari Puskesmas Klego lakukan Vaksinasi secara Door to Door. Senin (16/01/2023)

Kapolres Pekalongan kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi S.I.K, melalui Kasubsi Penmas Iptu Purno Utomo, S.H., menyampaikan bahwa setiap ada kegiatan di wilayah kecamatan Pekalongan Timur, petugas TNI – Polri, Kelurahan dan Tenaga Kesehatan yang ada selalu kompak dalam kegiatan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman Bripka Teguh Antoro, S.H., mengatakan, pada hari ini Vaksinasi dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Klego dengan memberikan pelayanan Vaksin Covid-19 kepada masyarakat sejumlah 54 orang.

“Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 yang diberikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Bripka Teguh juga memberikan pesan pesan kamtibmas serta menghimbau warga walaupun sudah divaksin untuk tetap mematuhi protokol. Kesehatan pencegahan Covid-19.

“Saya mengajak masyarakat yang telah menerima vaksin tahap I dan II maupun Booster agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Berita Terkait