Binmas

Sambangi Kampus UNNES, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekaran Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kepada Security

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekaran Aiptu Pudjijono lakukan sambang dan memberikan arahan kepada Satpam Kampus UNNES Kel. Sekaran Kec. Gunungpati, Kamis, (12/01/2023).

Petugas satuan pengamanan atau security merupakan bagian dari tugas polri yang membantu melaksanakan pengamanan di wilayah, turut membantu untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunungpati terutama di dalam Lokasi Kampus dan menjalin komunikasi dan kerjasama kamtibmas antara pihak Kampus dan pihak kepolisian sehingga terbina silaturahmi yang baik, jika terjadi tindak kejahatan atau hal yang mecurigakan untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pihak kepolisian terdekat.

Dalam hal tersebut juga Bhabinkamtibmas Kel. Sekaran Aiptu Pudjijono mengingkatkan kembali agar di dalam melaksanakan tugas seorang satpam harus selalu berhati-hati dan waspada.

Selain itu Kapolsek Gunungpati Kompol Indra Hartono, S.E., S.I.K., Menambahkan “disampaikan tentang tugas pokok satpam dan cara bertindak dalam pelaksanaan tugas, Satpam juga diberikan pengetahuan tentang standar operasional prosedur pelaksanaan tugas, dan anggota”.

“Satpam di dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta patuh, taat pada pimpinan dan tidak menganggap remeh terhadap sesuatu yang terjadi dilingkungan kerja, “Pungkas Kapolsek.

Damar_STT

Berita Terkait