Binmas

Bhabinkamtibmas Sambang Ke Obyek Wisata Waduk Jatibarang Sampaikan Imbauan Prokes

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpati Siswadi melaksanakan sambang ke obyek wisata Waduk Jatibarang yang berlokasi di Kelurahan Kandri Kec, Gunungpati Kota Semarang, Jum’at (30/12/2022).

Sambang dilaksanakan mengingat hari ini merupakan hari libur akhir pekan, dimana warga masyarakat tentunya akan memanfaatkannya dengan berekreasi mengunjungi tempat-tempat wisata, salah satunya adalah obyek wisata Waduk Jatibarang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para pengunjung obyek wisata Waduk Jatibarang agar mengikuti himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan covid 19 seperti memakai masker, rajin mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada para pengunjung untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan untuk selalu berhati-hati, utamakan keselamatan diri.

Kapolsek Gunungpati Kompol Indra Hartono, S.E., S.I.K., saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa upaya Kepolisian dengan melaksanakan sambang dan koordinasi dengan pengelola obyek wisata setempat untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga di tempat obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Gunungpati situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Damar_STT

Berita Terkait