Binmas

Cek Kesiap Siagaan Bripka Joko bersama Lurah Kranggan Apelkan Linmas Di Pos Beteng Kranggan

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Bripka Joko bersama Lurah Kranggan apelkan Linmas di Pos Beteng Kranggan (30/12/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Semarang Tengah Kelurahan Bripka Joko Rudadi,S.H.,.M.M. bersama Lurah Kranggan Lusina Candra mengumpulkan anggota Linmas yang bertugas di Pos Beteng Kranggan Kecamatan Semarang Tengah Kota Semarang.

Apel anggota Linmas tersebut bertujuan mengecek respon cepat dan kesiap Siagaan anggota linmas yang sedang bertugas di Pos Beteng, sebagai pelayanan keamanan garda terdepan di lingkungan terdekat wilayah Kranggan, anggota linmas setidaknya memiliki respon cepat tanggap apabila ada masyarakat yang membutuhkan kehadiran petugas keamanan atau linmas.

Dalam apel tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Joko menambahkan Linmas sebagai petugas keamanan yang berada di Pos Beteng Kranggan membantu tugas Polri dilapangan dalam hal keamanan di area wilayah Kranggan, Anggota Linmas wajib memiliki nomor handphone Bhabinkamtibmas, serta nomor call center polri sebagai percepatan apabila terjadi kejadian yang memerlukan kehadiran Polri.

“Beberapa hari kedepan akan ada momentum pergantian tahun baru 2023, maka dari itu tingkatkan kewaspadaan, dan jangan lupa untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan memakai masker”, tambah Joko.

Damar_STT

Berita Terkait