BinmasYanmas

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Di Blora Ikuti Donor Darah Di Desa Binaan

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Desa Singget Polsek Jati Polres Blora Polda Jawa Tengah Aipda Suyono bersama Babinsa Koramil Jati Koptu Rumman mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Jati bekerja sama dengan PMI Cabang Blora.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kapolsek Jati Iptu Subardi membeberkan bahwa apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut adalah salah satu wujud nyata kepedulian dan sinergitas TNI Polri dalam kegiatan sosial.

“Dengan donor darah ini, diharapkan dapat bermanfaat bagi warga terutama yang membutuhkan darah untuk pengobatan,” kata Kapolsek Jati, Jumat, (04/11/2022).

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan bahwa pihaknya sudah berpesan kepada para Bhabinkamtibmas agar setiap melaksanakan kegiatan sambang selalu menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga binaannya.

“Tak lupa kita ajak warga untuk selalu waspada dalam menjaga keamanan terutama dilingkungan masing masing. Jadi sambil sambang para Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kamtibmas,” tandasnya.

 
Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait