FeaturedFrame

Kapolres Blora Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Di CFD Alun Alun Blora

Polres Blora – jateng.tribratanews.com | Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH menghadiri kegiatan Pentas Seni Dalam Rangka Peringatan Hari Anak 2022 yang digelar saat kegiatan Car Free Day di Alun alun Kabupaten Blora, Minggu, (31/07/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Blora yang terdiri dari Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP,M.Si beserta istri, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati,ST,MM, Dandim 0721/Blora serta Forkopimda lainnya.

Adapun dalam kegiatan CFD kali ini dilaksanakan kegiatan pentas seni dan pameran produk UMKM dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2022.

Kegiatan berjalan sederhana namun tetap meriah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH mengungkapkan bahwa kehadirannya di CFD kali ini adalah dalam rangka mensukseskan Hari Anak Nasional serta wujud sinergitas lintas sektoral. “Kegiatan ini adalah positif, mari kita dukung salah satunya dengan mengembangkan bakat anak anak kita,” kata Kapolres Blora.

Mantan Kapolres Purworejo ini berharap agar seluruh orang tua aktif dalam memantau anak anak mereka sehingga kelak menjadi orang yang sukses dan berakhlak.

Berita Terkait