FeaturedYanmas

HUT Polwan ke 74, Polwan Polres Karanganyar Kunjungi Seorang Penderita Hidrosefalus

Polres Karanganyar – jateng.tribratanews.com| Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 September tahun 2022, Polwan Polres Karanganyar melaksanakan kegiatan anjangsana bakti kesehatan dan bakti sosial kepada Fatimah Azzahroh, seorang remaja yang menderita Hidrosefalus di Dukuh Cale RT 02 RW 04 Desa Ngargoyoso, Kecamatan Ngargoyoso. Kamis (28/7) sekitar pukul 09.30 WIB.

Pada kegiatan ini, rombongan anjangsana dipimpin oleh AKP Suwarsi, Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Karanganyar, dan diikuti oleh Wakapolsek Ngargoyoso, Iptu Sugiarto, Kasi Dokkes, Iptu Subiyanto, kepala desa setempat, Waluyo, dan 3 anggota Polwan Polres Karanganyar.

Dalam kunjungan ini, rombongan dari Polres Karanganyar diterima langsung oleh orang tua Fatimah, yaitu pak Amat Sulasdi dan ibu Suryani.

“Mohon maaf bapak ibu jika kami mengganggu waktunya, kedatangan kami yang pertama untuk silaturahmi, yang kedua, kedatangan kami ini merupakan wujud kepedulian kami dari Polres Karanganyar kepada adik Fatimah yang saat ini sedang menderita penyakit Hidrosefalus. Kami berdoa semoga segera diberikan kesembuhan, bagi keluarga juga harus tetap semangat menghadapi ini semua. Pasti semua ada hikmahnya,” ungkap AKP Suwarsi.

“Dalam rangka HUT Polwan ke 74 ini kami ingin berbagi bersama bapak ibu dan keluarga. Sedikit bantuan kesehatan dan bantuan sosial ini semoga membantu kebutuhan bapak ibu sekeluarga, khususnya adik Fatima,” lanjutnya.

Selanjutnya Kasi Dokkes Polres Karanganyar melakukan pengecekan kesehatan kepada Fatima, dan rombongan memberikan bantuan obat – obatan, sembako, dan perlengkapan kebutuhan sehari – hari Fatima.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan bantuan dari bapak ibu Kepolisian Polres Karanganyar kepada keluarga kami. Mudah – mudahan bermanfaat dan diridhoi oleh Allah SWT. Amin ya Robbalalamin,” ungkap Amat Sulasdi.

Menyambut HUT Polwan ke 74, Polwan Polres Karanganyar berkomitmen untuk rutin melaksanakan kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Humas Polres Karanganyar

Berita Terkait