Featured

Ops Lilin Candi 2021 Berjalan Aman, Kapolres Karanganyar Ucapkan Terima Kasih kepada BKO Brimob

Polres Karanganyar – jateng.tribratanews.com| Pelaksanaan Operasi Lilin Candi tahun 2021 di Karanganyar berjalan dengan aman dan lancar. Hal ini merupakan hasil kerja keras TNI, Polri, Pemerintah Daerah, dan seluruh elemen masyarakat yang berjibaku menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Oleh karena itu, dengan berakhirnya Ops Lilin Candi ini, Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla,SIK,MH, secara langsung mengucapkan terima kasih kepada BKO Brimob Gunung Kendil Boyolali. Senin (3/1/2022) setelah pelaksanaan apel pagi.

Kapolres Karanganyar menyampaikan bahwa 30 personil Brimob yang dipimpin oleh Iptu Indra telah menjalankan tugas dengan optimal dan penuh tanggungjawab, sehingga wilayah Kabupaten Karanganyar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya mewakili keluarga besar Polres Karanganyar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi seluruh personil Brimob yang sudah melaksanakan tugas secara maksimal. Sehingga kamtibmas tetap terjaga, dari Natal hingga tahun baru,” ungkap Kapolres.

Humas Polres Karanganyar

Berita Terkait